give some information for life

Belum Juga Pulih 100%, Pedrosa Kecewa

Barcelona – Dani Pedrosa baru saja menjalani pemeriksaan kondisi tubuh secara menyeluruh. Hasilnya mengonfirmasi kalau bahunya memang belum pulih 100%, meski tidak ada komplikasi.

Bulan Oktober lalu Pedrosa dibelit cedera bahu pada GP Jepang 2010. Diduga, ia masih belum sembuh total sehingga mempengaruhi lajunya di seri pembuka musim ini, MotoGP Qatar, akhir pekan lalu.

“Aku sejujurnya tidak mengharapkan lenganku bereaksi seperti itu karena selama pra musim aku tidak merasakan kesulitan dan aku pikir masalahnya sudah tuntas,” ujar Pedrosa di Superbikeplanet.

“Akan tetapi, aku merasa sangat tidak nyaman di balapan Qatar dan sadar kalau cederanya belum benar-benar sembuh,” lanjutnya.

Untuk mengetahui akar dari masalah saat membalap di Losail, Pedrosa pun menjalani pemeriksaan lanjutan. Hasil pemeriksaan tersebut memperkuat dugaan sebelumnya.

Setelah menjalani CAT scan tiga dimensi, terungkap bahwa tidak ada kerusakan pembuluh darah atau saraf. Tetapi masih ada sedikit peregangan pada bagian plexus yang membutuhkan waktu untuk pulih 100%.

“Aku akan berbohong jika bilang tidak kecewa karena aku merasa tahun ini motornya bekerja dengan sangat baik dan aku pun merasa enak secara fisik.”

“Sialnya masalah ini muncul dan aku tidak bisa apa-apa lagi selain berusaha semampunya sampai cedera ini benar-benar pulih total,” simpul si rider Honda.

Leave a Reply

