give some information for life

Reagge Mania Gelar Tribute “OPA Teddy”

Jakarta- Sosok seorang musisi tidak hanya dikenal dengan gaya dan penampilannya saja, sifat rendah hati, pandai bergaul dan ramah terhadap semua penggemarnya menjadi sebuah arti besar bagi karirnya.

Hal ini dibuktikan oleh Teddi Wardhana salah satu personil group band Reagge Indonesia Coconutreez.

“OPA” sapaan akrab pemain perkusi itu, memang sudah lama meninggalkan teman-temannya di Coconutreez, namun kesan yang ditinggalkan pria pendiam dengan rambut gimbalnya itu sangat membekas di hati para reagge mania Indonesia.

“Terlalu banyak cerita yang gue alami bareng Opa, dia itu teman, sahabat dan saudara yang ga bisa dilupakan” kata Steven vokalis Coconutrezz pada acara “Tribute to OPA Teddy” di Equal Park Bar n Resto di Jalan Jaksa. Jakarta (23/12)

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB itu memang khusus dipersembahkan untuk mengenang OPA Teddy dan dimeriahkan oleh penampilan beberapa band diantaranya, STEVEN JAM, GANGSTARASTA, RAY D SKY, P.A.L.L.O, MONKEY BOOTS, BOYS N ROOTS, DIVINE, DREADS CONSPIRACY, STAND OFF, 86 (JOGJA), AMIEN KAMIL, JIMMY PITSTOP, BEGUNDAL, MIZURA dan TRAF itu berlangsung sangat meriah.

Beberapa tamu undangan terlihat hadir seperti, vokalis Jiung, Mike dan Bobby (Marjinal), Bojes, Ewin (Kunci) dan juga para Scooterist dari berbagai daerah yang juga nampak antusias dengan digelarnya acara tersebut.

Acara ditutup dengan penampilan Steven Jam yang membius penonton dengan lantunan lagu-lagu Coconutrezz seperti, Kembali, Lagu Pantai dan satu tembang reagge legendaris “No Woman No Cry” Bob Marley.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s