give some information for life

Gelar ke-19 Tak Pernah Diprediksi Giggs

Manchester – Manchester United tinggal berjarak satu poin saja dari gelar juara Liga Inggris musim 2010/2011. Mengalahkan Liverpool dan meraih titel yang ke-19 diakui Ryan Giggs tak pernah dia duga sebelumnya.

Sebelah tangan MU sudah menyentuh tropi Liga Inggris musim 2010/2011 menyusul sukses mereka menundukkan Chelsea malam tadi. Dengan hanya ada dua pertandingan tersisa The Red Devils unggul enam poin atas Chelsea.

Cuma butuh tambahan satu angka untuk menjadi juara sepertinya tak akan sulit dilakukan anak didik Sir Alex Ferguson, dengan lawan yang berikut dihadapi adalah Blackburn Rovers. Raihan satu poin akan menjadikan ‘Setan Merah’ klub tersukses di Inggris dengan 19 gelar juara, mengalahkan Liverpool yang sejak 1989/90 jadi pemilik sah status tersebut usai menggumpulkan 18 titel.

Keberhasilan mengumpulkan 19 gelar disebut Giggs sesuatu yang tak pernah terpikir olehnya. Setelah gelar Liga Inggris yang pertama tahun 1993 silam, MU ternyata mampu mengumpulkan 11 gelar dalam kurun 18 tahun.

“Limabelas atau 20 tahun yang lalu, Anda tak akan pernah memikirkan itu. Itu raihan yang hebat oleh tim dan dan manajer untuk mengalahkan rival terbesar kami selama periode 1970, 1980 dan 1990-an,” ujar Giggs di Telegraph.

“Itu yang akan kami coba lakukan (menang di Edwood Park). Itu akan menjadi atmosfer yang hebat dan seperti biasanya, kami tak mengincar hasil imbang, kami membidik kemenangan,” lanjut sang winger terkait laga pekan depan yang akan memastikan diraihnya titel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s